09 Jul 2024 - 10:29 / Biro Hukum

Konsolidasi Pemberian Pelayanan Fasilitas Bantuan Hukum di Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional.

Jakarta, 8 Juli 2024 - Kepala Biro Hukum Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional, Bapak Dr. Oloan Sitorus, S.H., M.S   membuka rapat konsolidasi yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan fasilitas bantuan hukum Rapat yang digelar di Veranda Hotel Pakubuwono tersebut dihadiri oleh perwakilan Dirjen teknis kementerian ATR/BPN, Kanwil BPN se Indonesia, Kantor Pertanahan se Indonesia dan tenaga ahli terkait. 
Dalam sambutannya Beliau menegaskan perlu memastikan langkah-langkah yang diperlukan untuk meningkatkan perlindungan bagi pegawai/pensiunan/Mantan Pegawai Kementerian ATR/BPN. "kami mengharapkan dapat merumuskan strategi dan upaya dalam peningkatan pemberian perlindungan hukum bagi ASN dilingkungan Kementerian ATR/BPN  (baik yang masih aktif bertugas maupun pensiunan atau mantan pegawai)," Ujar beliau. 
Rapat konsolidasi ini juga menjadi wadah untuk menyamakan pemahaman serta merumuskan strategi baru dalam menangani berbagai tantangan yang muncul dalam penegakan hukum di sektor pertanahan.

Admin

09 Jul 2024 - 10:29